F Cabe merah untuk kesehatan | Tips Wajah Cantik dan Sehat

Cabe merah untuk kesehatan

Advertisement


Manfaat Cabai Merah

Cabe merah untuk kesehatan, selain untuk bumbu dapur ternyata cabe merah ini bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh kita. rasa nya yang khas dapat mengugah selera makan kita. kandungan yang terdpapat pada cabe di antara nya : kapsaisin, dihidrokopsaisin, vitamin A dan vitamin C serta dammar, zat warna kapsantin, karoten, kapsarubin, zeasantin kriptosantin, clan lutein dan mineral yang meliputi zat besi kalsium, fosfor dan niasin. sedangkan untuk khasiat nya sendiri adalah : dapat mengobati dapat mengobati rematik, sariawan, influenza,sakit gigi dan getah daun muda nya biasa di gunakan untuk memepermudah proses kehamilan. dan juga bisa untuk menobati luka bisul dan sakit gigi.

cabe merah juga dapat mengobati dan remaitk, cara meramu dan cara penggunaan nya adalah :

  • luka bisul
    cara meramu : sediakan beberapa daun cabai yang sudah di bersihkan lalu bersihkan daun cabe tsb dengan minyak sayur dan di layukan di atas api kecil.
    cara penggunaan : tempelkan daun cabe yang sudah di olah tadi ke luka bisul tsb dan lakukan pada saat daun cabe tsb sewaktu masih hangat.

  • rematik
    cara meramu : sediakan cabe merah segar secukup nya lalu di keringkan, setelah di keringkan di haluskan sampai menjadi serbuk dan ambil 10 gram serbuk cabe merah ddan seduh dengan setengah gelas air panas dan di aduk sampai merata
    cara penggunaan : sapukan air seduhan yang sudah di proses tad ke selurh tubuh secara merata

Memang bahan-bahan alami selain bisa di jadikan bumbu dapur tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan kita tak ubah nya seperti kemiri yang baik untuk kesehatan pada rambut kita. untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin dan lihat hasil nya.
 

Demikianlah postigan saya kali ini "cabe merah untuk kesehatan" semoga ada manfaat nya dan selamat mencoba !

Advertisement
advertisement
Cabe merah untuk kesehatan | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment