F Cara Menghilangkan Jerawat Dan Flek | Tips Wajah Cantik dan Sehat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Flek

Advertisement

Cara menghilangkan jerawat dan flek pada kulit wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara dan metode dalam penyembuhan nya. Itu semua tergantung dari bagaimana kita akan melakukan pengobatan dan perawatan tersebut. Jerawat dan flek pada kulit wajah memang sangat erat sekali kaitan nya, karena pada umum nya jika jerawat yang telah mengering akan meninggalkan noda pada kulit wajah kita. Selain itu tentunya jerawat adalah salah satu masalah pada kulit wajah yang sangat mengganggu penampilan, maka dari itu segeralah atasi masalah tersebut ntuk daat memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat.

Berikut dibawah ini adalah beberapa cara menghilangkan jerawat dan flek pada kulit wajah yang dapat dilakukan dalam keseharian cara perawatan nya


Kebiasaan – Hindari kebiasaan mengusap hingga menggosok bagian wajah yang berjerawat menggunakan tangan, terlebih jika suka memijit jerawat dan komedo pada wajah. Hal tersebut bukan malah menyembuhkan namun hanya akan membuat infeksi pada kulit wajah, karena tangan pada umumnya penuh dengan bakteri dan kuman ang tidak dapat terlihat dengan mata.

Rutin Mencuci Wajah – Gunakanlah sabun wajah sesuai dengan krieria kulit wajah, akan lebih baik jika berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli kecantikan sebelum membeli dan menggunakan sabun tersebut. Rutin mencuci wajah dua kali dalam satu hari dengan menggunakan air dingin akan membuat kulit wajah tetap segar, dan jangan menggunakan sabun mandi untuk mencuci wajah. Karena hal tersebut hanya akan menyebabkan kulit wajah menjadi kering dan daat menyebabkan iritasi.

Rutin Menggunakan Masker Alami – Masker yang terbuat dari bahan alami sangat baik bagi kesehatan kulit wajah, karena ramuan masker tersebut dapat menjaga kelembaban dan kesegaran pada kulit wajah. Masker tersebut juga diyakini dapat menjaga serta mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah, mengangkat sel kulit mati pada wajah dan menumbuhkan sel-sel yang baru pada kulit wajah. Penting untuk memperhatikan kadar minyak yang terdapat pada kulit wajah, karena minyak berlebih pada kulit wajah hanya akan menimbulkan lebih banyak jerawat.

Dan jika diperlukan gunakan juga scrub dalam membersihkan wajah dua kali dalam seminggu, hal tersebut bertujuan untuk dapat mengangkat sel kulit mati serta membersihkan kotoran yang terdapat pada pori-pori kulit wajah. Demikian diatas tadi adalah beberapa cara menghilangkan jerawat dan flek pada kulit wajah yang dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, semoga tips dan cara diatas dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sumber : http://punyatrik.blogspot.com/

Powered By WizardRSS.com &
Hand Chain Saw - a must have Survival tool, with many uses.

Advertisement
advertisement
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Flek | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment