F Cara Menghilangkan Bekas Jerawat | Tips Wajah Cantik dan Sehat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Advertisement

bekas jerawat, bekas jerawat diwajah, cara menghilangkan bekas jerawat, flek bekas jerawat, flek hitam, jerawat, jerawat batu, menghilangkan bekas jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami
Bekas jerawat merupakan masalah yang menghinggapi mereka yang sering terserang jerawat. Bintik-bintik warna gelap dan bahkan koreng yang timbul dari titik-titik jerawat jelas sangat mengganggu penampilan walaupun jerawatnya sendiri sudah sembuh. Terapi di tempat-tempat perawatan kulit mungkin ampuh, namun tarifnya yang mahal sulit terjangkau oleh semua orang. Agar bekas-bekas jerawat tidak mengganggu penampilan anda, berikut beberapa cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara-cara alami menggunakan bahan-bahan yang murah dan mudah ditemukan.

♥♥ BREAKING NEWS ♥♥
8_Serous Acne testimonial-1[4]
klik disini
♥♥ BREAKING NEWS ♥♥

Menggunakan Buah-buahanMenggunakan sari buah lemon atau jeruk nipis merupakan salah satu cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Caranya mudah yaitu dengan memeras buah hingga keluar airnya dan langsung oleskan ke atas noda-noda bekas jerawat menggunakan kapas. Diamkan selama lima menit (jangan terlalu lama) lalu langsung bilas. Anda bisa juga memakai belimbing wuluh yang dihaluskan dan dicampur air garam sebelum dioleskan ke bekas jerawat. Selain itu, pepaya yang dihaluskan juga merupakan bahan masker yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat sekalipun mengurangi produksi minyak berlebih.

Menggunakan Sayuran
Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang lain juga bisa dengan memanfaatkan sayur-sayuran. Ketimun merupakan bahan masker wajah yang populer dan dapat mengurangi keberadaan bekas jerawat sekaligus mengatasi produksi minyak berlebih penyebab jerawat. Anda juga bisa memotong-motong tomat menjadi irisan-irisan kecil yang langsung digosok-gosokkan pada bekas jerawat selama paling tidak 15 menit. Ubi kayu juga merupakan salah satu obat tradisional penghilang bekas jerawat yang populer, caranya cukup dengan memarut dan memeras ubi kayu lalu airnya dibasuhkan ke wajah.

Mengunakan Air Cucian Beras
Bahan-bahan lain yang ada di dapur Anda juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Mencuci muka dengan air cucian beras merupakan salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yang sudah dikenal oleh banyak wanita Indonesia sejak dulu, cara ini juga memberi bonus yaitu dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. Madu dan susu tidak hanya bergizi namun juga bisa menghilangkan bekas jerawat yaitu dengan cara dicampur dan dioleskan langsung ke wajah.

Facebook Like Icon
Dapatkan Update Tips Wajah Cantik dan Sehat lainnya dengan KLIK LIKE US
yach…
Advertisement
advertisement
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment